Friday, October 3, 2008

Dear you..

Aku memiliki hati yang cukup luas untuk menampung banyak orang
Aku dianugerahi cinta yang sangat banyak untuk kubagikan
Semua memiliki bagian masing-masing
Kehadiran 'teman baru' bukan berarti mengusik 'teman lama'
Aku semakin merasa kaya ketika memiliki banyak orang dihatiku dan setelah mengenalmu, aku menjadi semakin kaya

Bukan inginku ketika waktu mengantarmu dihadapku
Bukan mauku ketika kasih mulai merayapiku dan kurasakan padamu
Semuanya telah ditulis dalam buku kehidupan
Bahkan sebelum jiwa kita ditata indah oleh Sang Pencipta
Memang begitu adanya
Dan aku begitu mensyukurinya
Ternyata Dia selalu memberiku orang yang terbaik
Jadi, hapus ragu yang merayapi relung terdalam

Persahabatan tidak perlu rambu untuk saling menjaga gesekan
Tapi menjalin setiap kepingan jiwa dalam benang kasih dan dihias dengan pengertian terdalam
Dan yang paling terindah saat genggaman tangan mulai erat dan rangkulan tak terlepas
Biarlah pikiran murni tetap ada
Bukan ketakutan akan kehilangan yang telah ada
Aku mencinta seluruhnya

Tidak ada yang lebih berharga yang bisa diberikan "sahabat" kepada sahabatnya selain memberi jiwa
I have gave you my soul and my heart
dan aku ingin memberi hasil tuangan jiwa
membuatmu mengerti warna hatiku di balik hari dan waktu

Yang tidak tercuri masa adalah rasa dan kisah yang terlekat erat di ruang terdalam
dan ijinkan aku mencipta kisah di hati yang kau sediakan buatku
jika ada ...

No comments: